cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung
.: Home > Berita > Membanggakan, Atlet Tapak Suci Babel Sumbang Medali Perak Di Tapak Suci World Championship 2019

Homepage

Membanggakan, Atlet Tapak Suci Babel Sumbang Medali Perak Di Tapak Suci World Championship 2019

Jum'at, 06-09-2019
Dibaca: 124

Mila Rahmadhanti Didampingi Oleh Manager Sekaligus Pelatih Berfoto Bersama  Di Podium Usai Pengalungan Medali 

 

Solo – Tapak Suci World Championship 2019 telah usai di gelar di Sritex Arena, Solo pada 1-5 September 2019. Pada kejuaraan ini, satu orang atlet Tapak Suci Kepulauan Bangka Belitung (Babel) atas Nama Mila Rahmadhanti berhasil menyumbangkan mendali perak.

 

Mualimin selaku manager tim sekaligus pelatih dari Tapak Suci Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel menyatakan rasa syukurnya atas raihan prestasi anak didiknya di kejuaraan silat dunia ini.

 

“Alhamdulillah dengan segala keterbatasan dan seadanya, atlet Tapak Suci Babel mampu menyumbangkan medali perak atas nama Mila Rahmadhanti. Dalam pertandingan final yang dilakukan di Sritex Arena, Mila Rahmadhanti kalah tipis dengan atlet Sumatera Selatan”, jelasnya.

 

Mualimin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu perjuangan tim Tapak Suci Babel dalam gelaran Tapak Suci World Championship 2019 ini.

 

Para Atlet Tapak Suci Babel Saat Berada Di Sritex Arena Solo

 

“Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel beserta jajarannya. Terima kasih kepada Gubernur Babel, para donatur, pelatih, pendamping rekan-rekan Tapak Suci yang sudah membantu dalam perjuangan. Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada ayahanda Ketua Umum Pimpinan Wilayah Tapak Suci Babel, Fauza Achmad yang sudah berupaya monitor dan berusaha untuk berbuat, sehingga atlet Tapak Suci Babel bisa mngikuti kejuaraan dunia Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke 1 di Solo ke 1 ini”, tambah Mualimin.

 

Bagi Mualimin dan tim, menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena dapat berpartisipasi dalam kejuaran dunia ini. Ajang kejuaraan dunia ini menjadi juga menjadi ajang silaturahmi karena bisa berkumpul bersama atlet silat Tapak Suci si Indonesia dan luar negeri, serta mampu membuka wawasan para atlet silat Tapak Suci di Babel.

 

Ketua dan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel, Drs. H. Kamaruddin AK dan Fadillah Sabri, ST., M.Eng

 

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel, Fadillah Sabri mengaku bersyukur atas raihan prestasi yang diraih oleh atlet Tapak Suci Babel diajang kejuaraan internasional ini dan berharap kedepannya semakin berkemajuan.

 

"Pimpinan Wilayah sangat merasa bersyukur atas prestasi Tapak Suci Babel yang mampu berprestasi dikancah nasional, bahkan internasional. Sebagai Sekreraris Pimpinan Wilayah Muhammaidyah merasa berbahagia atas prestasi para atlit Tapak Suci dengan segala keterbatsan, mampu memberikan yang terbaik bagi provinsi kita. Semoga diwaktu yang akan datang dapat lebih berkemajuan”, ungkap Fadillah.

 

Pendekar Kehormatan Tapak Suci, Juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan

 

Dibuka pada Minggu (01/09/19) dan dihadiri juga oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang merupakan Pendekar Kehormatan Tapak Suci, Tapak Suci World Championship 2019 merupakan salah satu rangkaian perhelatan besar Muktamar ke-48 Muhammadiyah pada tahun 2020. Selain Indonesia, ajang kejuaraan dunia ini juga diikuti beberapa negara, seperti Persatuan Wilayah Singapura, Timor Leste, Malaysia, Taiwan, Palestina, Pakistan, Lebanon, Aljazair, Mesir, Maroko, Tunisia, Belanda, dan Jerman dengan total keseluruhan atlet sebanyak 547 atlet. (Odi)


Tags: #TapakSuci #Babel #MedaliPerak #Prestasi #PWM
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website