cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung
.: Home > Berita > Perayaan 107 Tahun Muhammadiyah Digelar Di STKIP MBB

Homepage

Perayaan 107 Tahun Muhammadiyah Digelar Di STKIP MBB

Kamis, 19-12-2019
Dibaca: 182

PWM, PWA, PDM Se Bangka Belitung Berfoto Bersama Ketua PP Muhammadiyah dan Asisten Gubernur Bangka Belitung

 

Pangkalanbaru – Sabtu, (14/12/19), Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memperingati Milad ke-107 tahun. Kegiatan yang bertemakan “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” tersebut dipusatkan di GOR STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

 

Beberapa rangkaian acara Milad 107 tahun Muhammadiyah tersebut diantaranya adalah penyematan sabuk pendekar Madya Kehormatan diberikan oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Tapak Suci, yakni Muhammad Afnan Hadi Kusumo kepada H. Fauza Ahmad. Dalam rangkaian ini, dilakukan pula pelantikan Pengurus Wilayah Tapak Suci Muhammadiyah.

 

Pelantikan Pimpinan Wilayah Tapak Suci Bangka Belitung oleh Ketua Umum Tapak Suci, Muhammad Afnan Hadi Kusumo

 

Sementara itu, Sekretaris PWM Babel, Fadillah Sabri, ST., M.Eng mewakili Ketua PWM Babel memberikan sambutannya dan selanjutnya acara dialnjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes., Sp.S.  

 

Sambutan Sekretaris PWM Bangka Belitung, Fadillah Sabri, ST., M.Eng, Mewakili Ketua PWM Drs. H. Kamaruddin AK

 

Dalam acara ini, PWM Babel pun turut memberikan penghargaan (Muhammadiyah Award) kepada tokoh-tokoh penggerak Muhammadiyah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi terhadap kemajuan dan perkembangan Muhammadiyah di Babel.

 

Adapun penghargaan diberikan kepada Alm. H. Zulkarnain Karim dan Alm. H. Sofyan Tsauri atas dedikasi dalam memajukan dan merawat Persyarikatan Muhammadiyah. Penghargaan juga diberikan kepada Mila Rahmadanti atas capaiannya sebagai kader berprestasi tingkat internasional bidang pencak silat Tapak Suci. Prosesi penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh dr. Agus Taufiqurrahman, M.Kes., Sp.S.

 

Paduan Suara STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung Menyanyikan Lagu Mukhtamar Muhammadiyah Solo 2020

 

Untuk mensukseskan Mukhtamar Muhammadiyah tahun 2020 di Solo, di luncurkan pula lagu Mukhtamar Muhammadiyah kepada seluruh pengurus dan masyarakat Muhammadiyah Babel.

 

Penulis : Agung N

Editor : Odi


Tags: #Perayaan #Milad107Tahun #Muhammadiyah #PWMBabel #STKIPMBB #UnMuh
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website