Berita : Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung


Acara Tabligh Akhbar oleh Ust. Fadillah Sabri, S.T, M.Eng.

Rabu, 25-01-2017

Selasa, 24 Januari 2017

Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung yang sedang mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Simpang Tritip, mereka mengadakan acara Tabligh Akhbar dan bekerjasama dengan masyarakat setempat untuk kesuksesan acara tersebut, Masyarakat sangat menyambut baik acara Tabligh Akhbar yang diselenggarakan di Kecamatan Simpang Tritip bangka belitung ini, Narasumber acara Tabligh Akhbar ini diisi oleh Ulama besar Muhammadiyah Bangka Belitung yaitu Ust. Fadillah Sabri, S.T, M.Eng.

Acara ini berlangsung hikmat dan berjalan dengan lancar tanpa kendala, isi dari materi yang di sampaikan oleh Ust. Fadillah Sabri, S.T, M.Eng. adalah tentang tolerasi beragama dan bagaimana cara kita agar lebih menjaga diri kita dari berbagai godaan yang tidak baik.

Ust. Fadillah Sabri, S.T, M.Eng. mengatakan "kita harus menjaga anak kita sendiri untuk menjadikan masyarakat menuju yang lebih baik lagi, peran orang tua sangat penting untuk mendidik anak, anak itu adalah urusan orang tua untuk mendidiknya bukan urusan kepala desa atau kepala dusun, mendidik anak itu cara yang paling baik itu dengan Al-Qur'an karena Al-Qur'an dapat menuntun kita ke jalan yang benar.