cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung
.: Home > Berita > Rapat Konsolidasi (Rakonwil) dan Upgrading pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung Tahun 2017 yang dilaksanakan di kampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

Homepage

Rapat Konsolidasi (Rakonwil) dan Upgrading pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung Tahun 2017 yang dilaksanakan di kampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

Jum'at, 27-01-2017
Dibaca: 440

 

Jum'at, 27 Januari 2017

 

Rapat konsolidasi  wilayah (Rakonwil) dan Upgrading pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung tahun 2017 dilaksanakan di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 27-28 januari 2017, Pembukaan rapat dilaksanakan pada Jum'at, 27 Januari 2017 yang di mulai pada Pukul 16.00 WIB.

Ruang pertemuan / ruang perkuliahan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung yang dipakai dalam acara ini dihadiri dari 12 majelis dan 6 lembaga serta 7 PDM, ORTOM,IPM, NA, IMM di wilayah Bangka Belitung.

Rapat konsolidasi  yang bertema “Strategi Penguatan Perwujudan Karakter Berkemajuan Warga Muhammadiyah Bangka Belitung” bertujuan untuk mengevaluasi yang sudah dilakukan muhammadiyah dalam setahun yang lalu serta menetapkan strategi program kerja pada tahun 2017 ini.

Drs. H. Kamarudin, AK, MH ketua pimpinan wilayah muhammadiyah Bangka Belitung  dalam sambutannya mengatakan warga Muhammadiyah Bangka Belitung itu sebenarnya sudah memiliki karakter namun  penguatan karakter yang berkemajuan itu masih perlu ditingkatkan, sehingga muncul militan Muhammadiyah yang baik ke depannya.

Fadillah Sabri, S.T, M.Eng  SEKJEN PWN juga mengungkapkan Program Muhammadiyah berikutnya akan memfokuskan rencana strategis kedalam beberapa bidang yaitu, konsentrasi bidang Ekonomi ( ekonomi mandiri), kesehatan (setiap PDM harus mempunyai minimal satu Klinik) , dakwah berkemajuan dalam berbagai disiplin ilmu, dan H. Fauza Ahmad menyampaikan tentang dana masuk dan keluar di PWM Bangka Belitung.

Terakhir Ketua PWM Muhammadiyah Bangka Belitung berharap Rakolwil Muhammadiyah bangka belitung ini dapat menghasilkan yang terbaik dalam segala bidang untuk meningkatkan syiar islam di bangka belitung.

 


Tags: Rakonwil
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Rakonwil



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website