cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung
.: Home > Berita > Musywil IV PWPM, Fadillah Sabri: “Ikhlas dan Bekerja Secara Profesional”

Homepage

Musywil IV PWPM, Fadillah Sabri: “Ikhlas dan Bekerja Secara Profesional”

Rabu, 24-07-2019
Dibaca: 114

Sekretaris PWM Kepulauan Bangka Belitung, Fadillah Sabri, ST., M.Eng 

 

Pangkalpinang – Akan digelarnya Musyawarah Wilayah Ke-IV Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kepulauan Bangka Belitung selama dua hari, yakni tanggal 26-27 Juli 2019, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kepulauan Bangka Belitung, Fadillah Sabri, ST., M.Eng berpesan agar panitia bekerja dengan sepenuh hati, berprinsip, ikhlas, dan profesional.

 

“Untuk Musyawarah Wilayah Pimpinan Pemuda Muhammadiyah kami berpesan, terutama kepada panitia, agar bekerja dengan sepenuh hati dengan prinsip-prinsip, nilai kejuangan yang telah ditularkan oleh Kiai Dahlan kepada kita. Ikhas dan bekerja secara profesional”, pesannya.

 

Selain itu, Fadillah Sabri juga berharap agar terbentuknya formatur yang amanah, mengedapankan nilai-nila Islam, dan ajaran Kemuhammadiyahan.

 

“Kita harapkan juga mudah-mudahan nantinya menghasilkan formatur PWPM yang amanah, berkamajuan, dan mampu mencerahkan peradaban di Kepulauan Bangka Belitung. Harus kompak, tidak berbuat sesuatu yang dapat mencoreng diri sendiri, dan menjaga nama baik persyarikatan. Saya yakin pemuda muhammadiyah itu berbeda dengan organisasi-organisasi lainnya. Bahwa mereka mengedepankan nilai-nilai ke-Islaman dan nilai-nilai ajaran Kemuhammadiyahan yang selama ini sudah mereka pahami”, tegas Fadillah.

 

Diakhir perbincangannya, Fadillah Sabri juga tidak lupa memberikan ucapan selamatnya atas dilaksanakannya Musywil PWPM.

 

“Selamat bermusyawarah wilayah, semoga sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkemajuan”, tutupnya.

 

Seperti diketahui, saat ini sudah ada 17 nama bakal calon formatur yang telah mendaftarkan diri dalam Musywil IV PWPM Kepulauan Bangka Belitung ini. Ke 17 bakal calon formatur tersebut diantaranya: Andika Saputra, Sabpri Haryanto, Heru Kurniawan, Syahrullah, Zam-Zam, Didi Firmansyah, Guntur, Rahmat Firdaus, Eko Tejo, Agustian, Amri, Heryadi, Sumatri, Akheri, Naspi Sahbani, Muhammad Fajri, dan Sarli Sunarya. (Odi)


Tags: #PWM #BABEL #MusywilIV #PemudaMuhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website