cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung
.: Home > Berita > Tahapan Penyaluran Kado Ramadhan Lazismu Belitung

Homepage

Tahapan Penyaluran Kado Ramadhan Lazismu Belitung

Senin, 03-06-2019
Dibaca: 109

Penyaluran Santunan Ramadhan Oleh Lazismu Belitung

 

Tanjungpandan – Di bulan ramadhan 1440 Hijriah ini, Lazismu Belitung terus berbagi dalam bingkai Kado Ramadhan. Penyaluran santunan kado ramadhan ini dibagi kedalam 4 tahapan.

 

Tahapan pertama dan kedua dilaksanakan pada Rabu (22/5/19) lalu. Pukul 09.00 WIB santunan kado ramadhan disalurkan. Pada tahap pertama ini disalurkan sebanyak 50 paket santunan dhuafa. Selanjutnya pada pukul 13.00 WIB dibagikan kado ramadhan tahap kedua sebanyak 50 paket santunan dhuafa.

 

Hari berikutnya, yakni Kamis(23/5/19) Lazismu Belitung kembali menyalurkan paket kado ramadhan peduli dhuafa. Ketua Lazismu Belitung, M. Nadhirin mengatakan bahwa pada Kamis ini dilakukan penyalurah tahap ketiga dan keempat dengan masing-masing 50 paket santunan dhuafa.

 

“Penyaluran ini adalah tahap ketiga dan keempat yang dimana pada hari sebelumnya Lazismu Belitung juga sudah menyalurkan paket peduli dhuafa tahap satu dan dua. Jadi total keseluruhan ada 200 paket yang sudah tersalurkan”, terangnya.

 

Penyaluran santunan kado ramadhan ini sesuai sesuai dengan agenda penyaluran paket peduli dhuafa, yakni diselenggarakan selama dua hari.

 

Penulis :M. Nadhirin

Editor   : Odi


Tags: #LazismuBelitung #KadoRamadhan #1440H #PWM #BABEL
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website