cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung
.: Home > Berita > Ketua BPH STKIP MBB Memberikan Bantuan dan Melakukan Peninjauan

Homepage

Ketua BPH STKIP MBB Memberikan Bantuan dan Melakukan Peninjauan

Senin, 08-04-2019
Dibaca: 178

Ketua BPH STKIP MBB, Fadillah Sabri, ST., M.Eng beserta Sekretaris PDM Kabupaten Bangka,

Guru dan Staf SMP Muhammadiyah Sungailiat, Bangka

Sungailiat – Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB) yang juga merupakan Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Bangka Belitung, Fadillah Sabri, ST., M.Eng didampingi oleh Sekretaris Pimpinan Daerah (PDM) Kabupaten Bangka, Ir. Umardani Sanjaya pada Senin (08/04/19) menyerahkan bantuan kepada SMP Muhammadiyah Sungailiat.

Menurut Fadillah Sabri, bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari civitas akademika STKIP Muhammadiyah MBB bagi pembangunan gedung sekolah di SMP Muhammadiyah Sungailiat.

“Alhamdulillah pada hari Senin ini, ditemani Pak Umardani, bisa berkumpul bersama guru-guru untuk memberikan titipan amanah dari rekan-rekan dosen dan staf STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung bagi kelancaran pembangunan gedung sekolah di SMP Muhammadiyah Sungailiat”, jelasnya.

Fadillah Sabri berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu dan semakin melancarkan pembagunan gedung sekolah SMP Muhammadiyah Sungailiat.

“Kita berharap bantuan yang diberikan oleh rekan-rekan dosen dan staf STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung ini dapat bermanfaat serta membantu kelancaran pembangunan gedung sekolah, sehingga daya tampung siswa/siswi di SMP Muhammadiyah Sungailiat ini semakin bertambah setiap tahunnya. Terpenting pula pembagunan ini juga dibarengi dengan peningkatan kualitas bagi tenaga pengajar maupun bagi para siswa/siswi”, ujar yang akrab di juluki Tukang Ngulon ini.

Sementara itu, Sekretaris PDM Kabupaten Bangka, Ir. Umardani Sanjaya memberikan apresiasinya atas kepedulian para dosen dan staf STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung terhadap perkembangan pendidikan Muhammadiyah di Kabupaten Bangka.

“Kami sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dosen dan staf STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung yang telah peduli terhadap pendidikan di Kabupaten Bangka, khususnya bagi perkembangan pendidikan bagi SMP Muhammadiyah di Sungailiat ini. Kita harapkan perkembangan dan pembangunan infrastruktur sekolah-sekolah Muhammadiyah di Kabupaten Bangka kedepannya semakin baik serta semakin maju lagi”, tegasnya.

Ketua BPH STKIP MBB Sekaligus Sekretaris PWM Meninjau Pembangunan Gedung Sekolah

SD Muhammadiyah Sungailiat Kabupaten Bangka

Selain menyerahkan bantuan bagi pembangunan gedung, Fadillah Sabri didampingi Umardani Sanjaya juga melakukan peninjauan kelancaran proses belajar dan mengajar, baik itu, di SMP, maupun di SD Muhammadiyah Sungailiat, serta melakukan peninjauan kelancaran bagi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Muhammadiyah dan pelaksanaan Uji Kompetensi di SMK Muhammadiyah Sungailiat. (Odi)


Tags: Pembangunan, Pendidikan, Muhammadiyah, Ketua BPH STKIP MBB
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website