cool hit counter

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung - Persyarikatan Muhammadiyah

 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung
.: Home > Artikel

Homepage

Rapat Kerja Pimpinan PWM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

.: Home > Artikel > Pimpinan Pusat
19 Januari 2019 17:12 WIB
Dibaca: 94
Penulis : admin mpi babel

BABEL PWM. or.id.   Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bangka Belitung  mengadakan rapat kerja pimpinan wilayah Muhammadiyah  yang dihadiri unsur pimpinan, majelis, ortom dan AUM serta utusan PDM. Acara rapat kerja ini dilaksanakan di kampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

Dalam kegiatan ini dibahas laporan kerja /kegiatan tahun 2018 serta penyampaian kendala-kendala yang dihadapi setiap majelis serta solusi penyelesaiannya. Dalam laporan itu juga disampaikan ketercapaian kegaiatan yang telah dilakukan dan akan menjadi pedoman agar kegiatan berikutnya pada tahun 2019 dapat terselesaikan. Pada umumnya seluruh majelis menyampaikan permasalahan ketidaktercapaian program kegiatan adalah kurangnya dan lemahnya kemampuan SDM yang ada.

Setelah pada acara pelaporanselesaidilanjutkanpaparankegiatanpadatahun 2019 serta unggulan yang harus dilaksanakan dan difokuskan secara seksama agar target yang dicapai maksimal. Seperti yang dikemukan oleh ketua PWM Babel Bapak Drs. Kamarudin, AK, MH bahwa pada tahun 2019 mendatang kerja PWM lebih diutamakan hasil. Sehingga kemajuan umat akan terarah yang pada akhirnya menjadi suatu kemajuan yang mencerahkan.

Rapat kerja pimpinan ini di pimpin oleh sekretaris PWM  yaitu Ust. Fadillah Sobri dengan menghasilkan rekomendasi kerja PWM  yang diunggulkan pada tahun 2019 yaitu:

1.      Menjadikan STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung menjadi Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung.

2.      MenjadikanApotik Ahmad Dahlan menjadi Klinik Ahmad Dahlan

3.      Menyelesaikan pembangunan masjid Muhajirin

Sedangkan agenda yang lainnya bukan tidak diperioritas tapi meupakan lanjutan program tahun 2018.  Sehingga merupakan pekerjaan majelis masing- masing untuk menyelesaikan sesuai dengan amanat muktamar muhammadiyah 47 di Makasar Sulawesi Selatan padatahu 2015.

Dalam kesempatan itu  Drs. Kamarudin juga menyinggung masalah pesta demokrasi 2019, menurut beliau pilihlah wakil atau pimpinan yang dapat menyuarakan dan membela umat islam. By Admin (Ho).


Tags: rapatkerjapimpinanwilayah , pwmbabel
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori :

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website